Cara simpel membuat lampu taman pakai bungkus bekas mie instan, modal cuma Rp 10 ribu

Cara simpel membuat lampu taman pakai bungkus bekas mie instan, modal cuma Rp 10 ribu

Techno.id - Berkat penemuan lampu oleh Thomas Alva Edison pada 1847 silam, saat ini dunia tidak dalam gelap lagi saat malam hari. Karena dengan lampu, sebuah ruangan, jalan, maupun tempat gelap dapat terangi secara mudah. Bahkan ada banyak teknologi turunan dari lampu.

Salah satu manfaat dari jutaan kegunaan lampu adalah dapat memberikan nilai estetika. Ya, lampu bisa dipakai menghiasi sesuatu, seperti kamar, teras, hingga taman. Bahkan dengan adanya lampu, tempat menyeramkan seperti pojok taman, menjadi bagus dan bisa dipakai bersantai ketika malam hari.

Seperti diketahui, lampu taman dapat memberikan nilai tambah untuk sebuah tempat. Karena bentuknya yang berbeda dari lampu pada umumnya. Oleh karena itu, harga dari lampu taman cenderung lebih mahal.

Nah, bagi sobat yang ingin mempunyai lampu taman dengan budget minim, masih bisa dilakukan, loh. Kamu dapat memanfaatkan barang bekas tak terpakai, seperti bekas wadah mie instan untuk dijadikan lampu taman. Penasaran bagaimana caranya? Berikut techno.id pada Selasa (28/3), sajikan cara membuat lampu taman pakai bungkus bekas mie instan, yang dihimpun dari kanal YouTube Inspirasi Usaha.


(brl/guf)