Selebrasi 'Siuuu' Ronaldo bisa jadi animasi pas ngecas HP, ini cara menerapkannya

Selebrasi 'Siuuu' Ronaldo bisa jadi animasi pas ngecas HP, ini cara menerapkannya

Techno.id - Siapa sih yang nggak kenal Cristiano Ronaldo? Ya, bintang sepak bola asal Portugal ini sukses membawa tim yang ia bela memperoleh berbagai gelar prestisius. Banyak rekor telah ia ciptakan baik secara individu maupun tim. Maka tak heran, CR7 julukan dari Ronaldo diberi gelar GOAT, sebuah status atau gelar yang diberikan kepada pemain (atlet) yang dianggap sebagai pemain terbaik dalam olahraga atau sebuah tim.

Seperti diketahui, Ronaldo di depan gawang lawan sangat berbahaya. Dengan tendangan kerasnya, banyak kiper kelas dunia memungut bola dari dalam gawangnya. Bahkan tak jarang CR7 juga menjadi penentu kemenangan.

Ronaldo mempunyai selebrasi gol unik yang populer yaitu 'Siuuu'. Aksi selebrasinya sering kali membuat para fans sangat senang hingga menirukannya. Alhasil, banyak meme 'Siuu' ala CR7 bermunculan di media sosial.

Selebrasi 'Siuuu' bisa menampilkan ekspresi kegembiraan seseorang. Namun, tahukah kamu jika selebrasi khas dari pemain bernomor punggung 7 tersebut bisa dijadikan animasi saat ngecas HP? Wah, pasti hasilnya akan unik dan lucu bukan.

Melalui update sistem operasi perangkat, dan aplikasi dari pihak ketiga, animasi pengecasan HP bisa dirubah. Tujuannya agar pengguna tidak bosan dan memberikan pengalaman berbeda saat pengecasan.

Berikut techno.id pada Selasa (14/3), sajikan cara menerapkan selebrasi 'Siuu' Ronaldo untuk animasi ngecas smartphone, yang dihimpun dari akun TikTok/ @ginicaranyaofficial.


(brl/guf)