Cara mudah menghapus semua tweet di Twitter, ini website yang bisa digunakan

Cara mudah menghapus semua tweet di Twitter, ini website yang bisa digunakan

Techno.id - Twitter merupakan platform media sosial yang masih diandalkan untuk mencari topik-topik hangat. Apalagi Twitter menjadi wadah untuk menyampaikan informasi secara cepat dan mudah digunakan. Bahkan aplikasi yang kini dipegang Elon Musk dipandang lebih orisinil, bebas, dan banyak berisikan konten menarik untuk dinikmati.

Twitter mempunyai interface yang dapat menuliskan sebuah pesan atau lebih dikenal dengan tweet atau kicauan. Melalui tweet yang dibuat, pengguna bisa membuat kalimat informatif, menarik, serta interaktif melalui fitur tersebut. Namun sayangnya pengguna tidak bisa menulis terlalu panjang, developer hanya membatasi 280 karakter saja yang dapat dituliskan.

Alhasil, pengguna perlu membuat banyak tweet untuk bercerita maupun memberikan informasi. Akibatnya akan ada banyak tweet di dalam satu unggahan pengguna, dan seseorang ingin melihat postingan tersebut perlu melakukan klik berulang-ulang kali agar tweet dapat terbaca secara utuh.

Lebih lanjut, tweet menumpuk membuat tampilan dari profil akun Twitter kurang menarik. Bahkan beberapa pengguna merasa tidak nyaman karena unggahan jadul yang mereka tulis, baik itu berupa curhat, galau, maupun rasa penuh kegembiraan.

Twitter sebenarnya memiliki fitur untuk menghapus tweet secara mudah. Namun tools tersebut hanya bisa digunakan ke satu postingan saja. Tidak bisa diterapkan untuk beberapa tweet secara sekaligus.

Nah, bagi sobat ingin menghapus tweet lama secara cepat, berikut techno.id sajikan cara mudah menghapus semua tweet di Twitter yang dihimpun dari berbagai sumber, Senin (5/6).

(brl/red)