Cara mudah mengatasi iPhone lemot dengan hard restart, lakukan secara rutin

Cara mudah mengatasi iPhone lemot dengan hard restart, lakukan secara rutin

Techno.id - Apple merupakan perusahaan teknologi terkemuka dengan jajaran produk elektronik kelas premium. Salah satu produk Apple yang laris di pasaran yaitu iPhone. Ya, smartphone dengan label iPhone selalu menjadi primadona untuk pengguna gadget dunia.

Smartphone iPhone memiliki berbagai keunggulan fitur yang dibawanya. Mulai dari dapur pacu kencang, baik untuk bermain game maupun kegiatan multitasking, sampai kapasitas kamera mumpuni. Tak dapat dipungkiri, iPhone menjadi salah satu ponsel pintar dengan kapasitas kamera terbaik, dan selalu menghadirkan hasil gambar detail yang apik.

Namun bagi kamu pengguna iPhone, pernah nggak sih mengalami perangkat lemot? Jika iya, pasti bakal sebel banget deh, udah beli iPhone mahal-mahal, eh taunya bisa lemot. Eits, jangan marah dulu, sob!

Selayaknya perangkat elektronik pada umumnya, iPhone juga bisa megalami penurunan performa. Oleh karena itu, pengguna perlu melakukan treatment agar iPhone tetap lancar saat digunakan. Bahkan perawatan juga harus dilakukan secara rutin, ya!

Salah satu cara agar iPhone nggak lemot adalah dengan melakukan hard restart atau memulai ulang perangkat secara paksa. Tentu hal ini bertujuan agar perangkat dapat merefresh, dan membuang cache yang membebani. Lantas seperti apa caranya? Berikut techno.id sajikan cara mengatasi iPhone lemot dengan hard restart, pada Jumat (3/2).


(brl/guf)