Cara membuat lockscreen tema Among Us di iPhone, ini aplikasi yang diperlukan

Cara membuat lockscreen tema Among Us di iPhone, ini aplikasi yang diperlukan

Techno.id - Masih ingatkah kamu dengan game Among Us? Ya, Among Us adalah sebuah game multiplayer yang berlatar belakang sebuah pesawat antariksa. Terdapat beberapa pemain berperan sebagai astronaut dan ada satu atau lebih pemain berperan sebagai impostor, tugasnya adalah membunuh dan menyamar sebagai astronaut lain. Tujuannya adalah untuk menentukan siapa impostor atau bertahan hidup sebagai astronaut.

Wah, tentu sangat seru bukan jika Among Us dimainkan bersama kerabat maupun keluarga. Namun pernahkan terpikirkan oleh sobat, gimana jadinya jika Among Us dijadikan lockscreen HP? Pasti tampilan grafis dari ponsel akan jauh lebih kece, unik, dan lucu.

Lockscreen Among Us tentu tidak berhenti dari tampilan saja. Namun terdapat mekanisme sandi layar, mirip dengan salah satu task atau tugas Crewmate di Among Us.

Lantas bagaimana cara membuatnya? Bagi kamu pengguna iPhone selamat, kali ini techno.id pada Senin (30/1), techno.id akan memberikan langkah membuat lockscreen tema Among Us di iPhone, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)