TikTok TV resmi meluncur di Indonesia, ini kelebihan dan cara menggunakannya

TikTok TV resmi meluncur di Indonesia, ini kelebihan dan cara menggunakannya

Techno.id - TikTok menjadi platform media sosial populer di dunia, termasuk Indonesia. Ada banyak kreator konten muncul berkat TikTok. Mereka rela melakukan babat alas karena berbagai fitur di TikTok dinilai lengkap. Seperti diketahui, TikTok memiliki berbagai fitur untuk editing video, filter, hingga terdapat fitur Live agar pengguna bisa berinteraksi secara langsung.

Baru-baru ini TikTok secara resmi merilis versi TV untuk pengguna di Indonesia. Ya, sekarang pengguna dapat menikmati berbagai fitur TikTok melalui TV digital yang dimiliki. Bahkan pihak developer juga menjelaskan, bahwa TikTok TV memungkinkan pengguna menonton konten Video TikTok (VT) di layar lebih besar.

Hari ini, kami senang dapat mempersembahkan aplikasi TikTok TV di Google TV dan perangkat lain dengan sistem operasi Android TV, Samsung Smart TV, tulis TikTok di laman Newsroom-nya.

Lantas apa nilai yang didapatkan dengan layanan baru ini? Berikut techno.id pada Kamis (23/2), sajikan kelebihan dan cara menggunakan TikTok TV, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)