Cara mudah membuat Best Nine Instagram 2022, bisa via smartphone maupun laptop

Cara mudah membuat Best Nine Instagram 2022, bisa via smartphone maupun laptop

Techno.id - Jelang pergantian Tahun Baru 2023, Instagram kembali memberikan fitur kaleidoskop untuk meramaikan perayaan bahagia tersebut. Ya, aplikasi untuk mengunggah aneka foto dan video miliki Meta tersebut cukup populer dengan fitur Best Nine Instagram.

Seperti diketahui, Best Nine merupakan kolase dan sembilan foto terbaik yang pernah pengguna unggah sepanjang Tahun 2022. Berbagai foto pengguna akan dipilih melalui jumlah like terbanyak dalam satu tahun.

Namun sayangnya, Best Nine Instagram 2022 disediakan oleh pengembang pihak ketiga. Nantinya hasil editing kolase foto Best Nine akan di unggah ke Instagram maupun media sosial pengguna lainnya.

Penasaran bagaimana cara membuat Best Nine Instagram 2022? Kali ini techno.id akan memberikan cara mudah membuat Best Nine Instagram 2022, dirangkum dari berbagai sumber Jumat (30/12).

Cara membuat Best Nine Instagram 2022.

Cara mudah membuat Best Nine Instagram 2022, bisa via smartphone maupun laptop

foto: topnine.co

1. Silakan sobat techno buka aplikasi browser di perangkat yang digunakan. Bisa memakai smartphone maupun laptop.
2. Kemudian buka situ topnine.co atau bestnine.net.
3. Setelah itu masukkan akun Instagram milik kamu.
4. Tunggu beberapa saat hingga kolase akan ditampilkan.
5. Silakan ketuk opsi Save untuk menyimpan hasil kolase.
6. Pengguna bisa langsung mengunggah hasil Best Nine dengan menekan layar smartphone secara lama, atau klik kanan dan save as di perangkat laptop.
7. Terakhir, kamu bisa mengunggah hasil pengeditan kolase Best Nine di akun Instagram maupun media sosial lainnya.

Itulah beberapa langkah mudah untuk membuat Best Nine Instagram 2022. Kamu juga bisa membuat kolase sembilan foto terbaik melalui aplikasi Nine Grid Photo di perangkat Android, atau bagi pengguna iOS bisa memakai Top Nine for Instagram 2022. Selamat mencoba!

(brl/guf)