Cara mudah kirim file dokumen WhatsApp dengan caption, mencari file di kolom obrolan jadi lebih mudah

Cara mudah kirim file dokumen WhatsApp dengan caption, mencari file di kolom obrolan jadi lebih mudah

Techno.id - WhatsApp menjadi platform perpesanan digital yang digandrungi oleh banyak pengguna gadget di seluruh dunia. Kemampuan WhatsApp dinilai dapat memberikan nilai kepraktisan serta efisiensi penggunaan perangkat untuk berkomunikasi. Salah satu manfaat yang dapat dirasakan oleh pengguna secara langsung yakni, WhatsApp bisa mengirim sebuah file secara cepat dan mudah.

Baru-baru ini Meta memberikan pembaruan untuk WhatsApp agar pengguna bisa mengirimkan file menggunakan caption. Berbeda dari sebelumnya, pengguna WA hanya dapat mengirimkan file saja, tanpa disertai caption maupun keterangan.

Melalui pembaruan tersebut, kini pengguna WhatsApp dapat dapat melampirkan catatan penting pada file yang terlampir di bagian "Add Caption". Tentu fitur ini sangat berguna untuk pengguna jika ingin mengirimkan dokumen disertai dengan keterangan tambahan.

Selain itu, dengan adanya keterangan file, pengguna juga bisa makin mudah untuk mencari file, kala tiba-tiba dibutuhkan. Lantas bagaimana cara mengirimkan file dokumen yang disertai dengan caption tersebut? Berikut techno.id pada Selasa (16/5), sajikan cara mudah kirim file dokumen WhatsApp dengan caption.


(brl/guf)