Cara mudah jadikan suara ayang jadi navigasi Maps, yang bucin bisa cobain

Cara mudah jadikan suara ayang jadi navigasi Maps, yang bucin bisa cobain

Techno.id - Aplikasi peta digital sudah membantu banyak pengguna gadget untuk sampai di titik tujuan tertentu, secara cepat tanpa tersesat. Bahkan developer dari penyedia layanan peta digital menyematkan berbagai fitur menarik. Seperti navigasi rute, titik rest area, sampai berbagi lokasi terkini untuk memberikan informasi ke pengguna lainnya.

Namun pernahkah kamu terpikirkan untuk membuat suara pasangan kamu jadi navigasi di aplikasi Maps? Wah, tentu akan lucu bukan, suara dari doi mengarahkanmu ke titik tujuan telah diatur. Bahkan kata-kata untuk audionya bisa disesuaikan.

Seperti diketahui, navigasi dari peta digital bisa mengeluarkan suara agar pengguna mudah memahami jalur mana yang harus diambil, serta memberikan fokus lebih ke pengguna saat dalam perjalanan. Nah, mengganti suara default aplikasi menjadi suara di doi bisa menjadi opsi menarik, agar perjalanan tidak membosankan.

Lantas seperti apa cara menerapkannya? Kali ini techno.id pada Selasa (4/4), akan menyajikan cara mudah jadikan suara ayang jadi navigasi Maps.

(brl/guf)