Cara mudah cek nomor WhatsApp paling sering dihubungi pasangan

Cara mudah cek nomor WhatsApp paling sering dihubungi pasangan

Techno.id - Salah satu tips agar hubungan dengan si doi langgeng adalah komunikasi yang baik. Saling percaya juga menjadi kunci kesuksesan kamu saat menjalin asmara. Terlebih berkat kecanggihan teknologi dan internet, menjaga komunikasi agar tetap hangat mudah dilakukan.

Salah satu platform yang bisa digunakan untuk berkomunikasi adalah WhatsApp. Aplikasi WhatsApp menjadi platform komunikasi digital terbesar di Tanah Air. Hampir setiap pengguna gadget memakai aplikasi WA untuk mengirimkan pesan maupun melakukan panggilan. Bahkan WhatsApp juga dapat digunakan untuk berkirim file penting tertentu.

WhatsApp dapat dipakai untuk terus terhubung dengan orang tersayang. Kamu bisa menggunakan banyak fitur WA agar komunikasi lancar dan seru setiap harinya. Bahkan tak jarang loh pasangan bisa baper hanya dengan mengirimkan GIF, Stiker, atau kata-kata cinta dari kamu.

Meski demikian, tentu kepercayaan yang dibangun antar dua sejoli kadangkala diuji. Hadirnya orang ketiga tentu menjadi momok menakutkan bagi pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara. Jika kamu mulai curiga dengan pasangan, kamu bisa mengetahui loh siapa saja orang yang sering dihubungi melalui WhatsApp.

Penasaran seperti apa caranya? Kali ini techno.id akan memberikan cara mudah cek nomor WhatsApp paling sering dihubungi pasangan dari berbagai sumber pada Kamis (24/11).

Tak perlu menggunakan aplikasi penyadap atau meminta paksa HP pasangan, cukup lakukan langkah berikut ini:

Cara mudah cek nomor WhatsApp paling sering dihubungi pasangan

foto: pixabay.com

1. Silakan buka aplikasi WhatsApp di perangkat milik pasangan atau yang ingin dicek.
2. Kemudian ketuk ikon titik tiga di atas kanan layar beranda WhatsApp.
3. Setelah itu masuk ke opsi Setelan.
4. Pilih opsi Chats.
5. Silakan scroll ke bawah dan ketuk Riwayat Chat.
6. Klik Export Chat.
7. Pengguna akan diperlihatkan daftar kontak yang WhatsApp yang sering dihubungi. Di bawahnya akan diikuti nomor kontak WA baru-baru dihubungi.

Itulah cara mengetahui kontak siapa sih yang sering dihubungi oleh pasangan. Kendati demikian, menghindari kecurigaan berlebih, tetap positif, dan tetap berkomunikasi secara baik menjadi pilihan utama untuk menjaga perasaan si doi.


(brl/guf)