Cara mudah buat Twibbon secara online, satu menit langsung jadi

Cara mudah buat Twibbon secara online, satu menit langsung jadi

Techno.id - Twibbon bukan merupakan hal yang asing saat ini. Twibbon sering digunakan sebagai alat untuk promosi dan kampanye digital. Tidak heran jika Twibbon mulai merebak dan ramai digunakan karena segala aktivitas masyarakat kini dilakukan yang secara onilne.

Twibbon dipakai sebagai tanda partisipasi dalam meningkatkan engagement suatu acara maupun perayaan hari penting dan besar seperti seminar, kompetisi, maupun peringatan hari raya.

Desain Twibbon menampilkan foto sesorang dengan dipenuhi ucapan dan ikon-ikon yang lucu nan menarik. Dengan merebaknya pamer Twibbon, banyak orang yang juga ingin membuatnya secara mandiri tapi masih bingung bagaimana cara membuatnya dengan mudah tapi menarik

Jangan sedih kini terdapat beberapa platform yang memberi akses mudah untuk kamu membuat Twibbon. Salah satunya canva. Aplikasi ini memberikan akses platform desain yang mudah dan gratis. Selain itu, ada banyak template menarik yang dapat kamu gunakan. Dalam waktu yang singkat saja kamu dapat membuat Twibbon sesuka hatimu.

Cara membuat Twibbon secara online di aplikasi Canva

1. Akses Canva melalui desktop atau HP kamu via aplikasi

2. Setelah masuk ke dalam beranda, klik kolom pencarian kemudian ketik Twibbon

3. Pilih template menarik yang tersedia

4. Kemudian edit Twibbon dan sesuaikan tata letak, warna, font, dan ikon sesuai seleramu

5. Simpan dan bagikan via e-mail atau sosial media kepada rekan-rekanmu

Magang : Idris Fahmi

(brl/red)