Cara untuk membuat Twibbon Lebaran di Twibbonize, mudah dan cepat

Cara untuk membuat Twibbon Lebaran di Twibbonize, mudah dan cepat

Techno.id - Momen Lebaran tahun ini sudah semakin dekat. Tentu ada banyak cara untuk memberikan ekspresi dalam memeriahkan Hari Raya Idul Fitri. Terlebih pada hari Lebaran semua orang saling bermaaf-maafan untuk kembali ke kondisi yang fitri atau suci kembali.

Salah satu bentuk mengekspresikan kesenangan dalam momen sukacita Lebaran adalah dengan membuat Twibbon. Pastinya penggiat media sosial sudah tidak asing lagi mengenai Twibbon. Ya, Twibbon adalah sebuah bingkai foto yang dapat dibuat secara khusus untuk keperluan event, momen, maupun promosi tertentu. Umumnya desain dari sebuah Twibbon sudah ada, memiliki format PNG sehingga pengguna hanya tinggal memasukkan foto terbaik pada bingkai tersebut.

Berkat kecanggihan sebuah teknologi masa kini, membuat Twibbon sangat mudah dilakukan. Apalagi terdapat berbagai platform yang khusus memberikan layanan berbagi Twibbon. Salah satu platform yang dimaksud adalah Twibbonize. Situs resmi dari Twibbonize memberikan ribuan bingkai untuk memeriahkan berbagai momen, termasuk Lebaran Idul Fitri.

Membuat Twibbon menggunakan Twibbonize akan menambah gaya saat merayakan momen Hari Raya Idul Fitri. Bahkan kamu dapat membagikan berbagai Twibbon menarik ke akun media sosial, maupun ke kontak telepon yang dimiliki. Pada kesempatan ini, techno.id akan memberikan tutorial cara membuat Twibbon Lebaran di Twibbonize dengan mudah. Yuk, ikuti langkah-langkahnya sampai habis.

Cara untuk membuat Twibbon Lebaran di Twibbonize, mudah dan cepat

foto: twibbonize.com

1. Silakan buka aplikasi peramban yang digunakan dan masuk ke situs resmi Twibbonize

2. Sebelum melakukan akses aplikasi lebih jauh, silakan lakukan login akun terlebih dahulu dengan menggunakan email, maupun Facebook yang dimiliki

3. Kemudian klik pada Opsi "Buat Kampanye"

4. Setelah itu pilih bingkai yang tersedia pada laman Twibbonize sesuai selera masing-masing. Ada banyak Twibbon yang dapat digunakan pada platform ini

5. Ketikkan pada pencarian "Idul Fitri" atau "Lebaran" untuk menyortir Twibbon

6. Setelah model Twibbon dipilih, langkah selanjutnya adalah memasukkan foto terbaik dari perangkat yang digunakan dengan klik "Pilih Foto"

7. Atur posisi foto yang telah kamu pilih ke posisi paling pas

8. Apabila sudah dirasa cocok, silakan untuk klik unduh. Maka Twibbon sudah siap untuk dibagikan.

Cara untuk membuat Twibbon Lebaran di Twibbonize, mudah dan cepat

foto: twibbonize.com

Itulah cara untuk membuat Twibbon yang asyik menggunakan Twibbonize. Platform tersebut merupakan yang terbaik dan mempunyai segudang koleksi untuk digunakan dalam memeriahkan momen Lebaran. Selamat mencoba!

(brl/tin)