Cara mudah atasi layar smartphone bergaris, jangan dulu dibawa ke service center

Cara mudah atasi layar smartphone bergaris, jangan dulu dibawa ke service center

Techno.id - Smartphone merupakan salah satu perangkat elektronik yang bisa dibilang hadir dengan banyak kegunaan. Tak hanya dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan banyak keperluan, sebuah smartphone juga menjadi piranti yang menarik berkat spesifikasi tinggi yang dibawakannya.

Bicara soal spesifikasi, salah satu bagian tersebut yang ada pada sebuah smartphone tentu ada di bagian layar. Layar smartphone yang berfungsi untuk menampilkan segala konten perlu memiliki spesifikasi tinggi agar dapat digunakan dengan nyaman. Namun layar smartphone bisa saja mengalami kerusakan.

Salah satu kerusakan pada layar smartphone yang paling umum adalah bergaris. Layar smartphone yang sudah rusak kerap kali mengeluarkan garis baik berbentuk vertikal maupun horizontal. Untungnya, akun YouTube/@KUKUH PRIYANTO CHANNEL telah menjelaskan cara mengatasi layar smartphone bergaris tanpa perlu dibawa ke service center.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari YouTube/@KUKUH PRIYANTO CHANNEL pada Selasa (28/2), cara mudah atasi layar smartphone bergaris.


(brl/guf)