Cara menonaktifkan WhatsApp tanpa putus koneksi internet, momen lebaran bareng keluarga lebih khidmat

Cara menonaktifkan WhatsApp tanpa putus koneksi internet, momen lebaran bareng keluarga lebih khidmat

Techno.id - Lebaran adalah momen yang dinantikan oleh umat Islam. Usai sebulan menjalani ibadah puasa Ramadhan, umat Islam kembali suci dan fitrah. Tidak ada yang lebih baik lagi dibanding merayakan hari Lebaran di kampung halaman bersama orang-orang terdekat.

Terutama bagi mereka yang melakukan mudik karena merantau bekerja di kota, momen Lebaran setahun sekali itu perlu dilewati secara maksimal. Meskipun jeda yang singkat, libur Lebaran idealnya dilalui tanpa terganggu dengan panggilan telepon dan notifikasi chat.

Selain itu, pesan berupa ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kerap membanjiri aplikasi perpesanan seperti WhatsApp. Tentu, momen Lebaran terganggu dengan hal tersebut. Padahal, semua orang berharap dapat menikmati Lebaran khidmat agar bisa maksimal berkumpul dengan keluarga.

Kali ini dilansir pada hari Selasa (25/4), dari akun TikTok Dedy Ong, cara mudah menonaktifkan WhatsApp agar tidak ada pesan dan panggilan apapun yang masuk. Cara ini bisa kamu lakukan tanpa harus mengaktifkan mode pesawat dan memutus koneksi internet.


(brl/guf)