Cara mudah dan cepat dapatkan omzet pertama bagi Affiliate TikTok, ini rahasianya

Cara mudah dan cepat dapatkan omzet pertama bagi Affiliate TikTok, ini rahasianya

Techno.id - Affiliate TikTok menjadi peluang karier yang tengah digandrungi. Pasalnya seseorang bisa mendapatkan penambahan uang bulanan secara signifikan hanya dengan membuat konten saja. Bahkan tawaran pendapatan bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Menjadi Affiliate TikTok memang susah-susah gampang. Apalagi pada dasarnya affiliate harus berjualan memperdagangkan barang yang telah dipilihnya. Namun jika sudah mendapatkan closingan barang, tentu algoritma dari akunnya akan terus naik.

Bagi kamu yang sudah menjadi affiliate TikTok namun belum mendapatkan pecah telur, tetap semangat! Techno.id memberikan tips untuk kamu yang ingin mendapatkan omzet pertama dari Affiliate TikTok.

1. Pastikan akun kamu aktif

Cara mudah dan cepat dapatkan omzet pertama bagi Affiliate TikTok, ini rahasianya foto: pixabay.com/nikuga

TikTok akan membaca bahwa akun aktif melalui berbagai kegiatan yang kamu lakukan. Pastikan kamu untuk selalu memberikan konten yang konsisten. Kemudian silakan untuk melakukan check out barang sesuai keinginan.

2. Check out melalui akun sendiri

Nah, cara kedua ini terbilang rahasia. Algoritma TikTok akan membaca bahwa akun kamu adalah akun terpercaya. Caranya agar TikTok bisa membaca akun kamu terpercaya melalui check out dan ulasan. Nah, kamu bisa membeli sebuah barang melalui akun kamu sendiri dengan akun second kamu. Berikan ulasan positif juga ke dalam video iklan kamu posting.

3. Pakai Creative center TikTok

Cara mudah dan cepat dapatkan omzet pertama bagi Affiliate TikTok, ini rahasianya foto: Ads.tiktok.com

Agar konten kamu konsisten FYP, silakan gunakan creative center TikTok. Platform ini bisa kamu gunakan untuk membuat sebuah caption yang menarik. Website ini menyediakan audio atau lagu populer tengah trending, sehingga kamu tidak bingung memilih audio untuk konten promosi.

Itulah beberapa cara agar kamu mendapatkan omzet pertama saat menjadi Affiliate TikTok. Bagaimana sobat techno, cukup mudah bukan? Selamat mencoba!

(brl/red)