Cara mudah ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri via TikTok, ini sound pas untuk Lebaran

Cara mudah ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri via TikTok, ini sound pas untuk Lebaran

Techno.id - TikTok menjadi platform media sosial yang tengah digandrungi pengguna gadget di dunia, termasuk di Indonesia. Aplikasi TikTok mempunyai interface menarik yang menampilkan berbagai short video. Pengguna bisa berkreasi untuk membuat sebuah video pendek, dan diunggah ke TikTok agar masuk FYP.

Pada momen Lebaran, TikTok bisa dipakai untuk mengabadikan suka cita bersama keluarga. Seseorang bisa membuat short video menarik pada saat Lebaran, bahkan bisa mengunggah momen lucu kala bertemu dengan sanak saudara. Selain itu, TikTok juga bisa dipakai untuk mengucapan selamat Hari Lebaran, lho sob.

TikTok bisa kamu pakai membuat video pendek menarik untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Melalui video TikTok, pesan bermaafan-maaf bisa disampaikan secara unik, dan menjangkau banyak keluarga besar lainnya. Bahkan secara tak langsung pengguna juga bisa memberikan ucapan ke followers-nya.

Lantas bagaimana cara membuat ucapan Hari Raya Lebaran di TikTok? Berikut techno.id sajikan cara mudah ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri via TikTok.

Cara ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri via TikTok

Cara mudah ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri via TikTok, ini sound pas untuk Lebaran foto: techno.id/adnan qurunul bahri

1. Masuk ke aplikasi TikTok

2. Klik opsi + dibagian bawah layar beranda

3. Setelah itu, pilih foto, atau video yang ingin digunakan sebagai ucapan Lebaran. Kamu bisa memakai foto bertemakan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, atau take video bersama keluarga dengan mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

4. Selanjutnya, klik centang apabila bahan telah selesai dimasukkan.

5. Kemudian, memasukkan audio suara, efek, atau filter yang ingin kamu pakai dengan tools yang ada.

6. Silakan masukkan kata-kata bertemakan Lebaran di video.

7. Setelah video diedit, silakan untuk klik tanda centang atau bagikan untuk masuk ke halaman selanjutnya.

8. Silakan beri caption bertemakan Lebaran menarik, dan jangan lupa beri Hashtag.

9. Bagikan video kamu ke akun media sosial lain, agar view bisa bertambah. Tak lupa bagikan video ke teman-teman dekat dan keluarga.

Itulah beberapa cara membuat short video ucapan Lebaran via TikTok. Sebagai tambahan, silakan untuk gunakan sound paling populer saat ini.

Kamu bisa mendapatkan audio dan hashtag populer melalui website Creative Center TikTok. Di dalam website tersebut akan ada jajaran sound dan hashtag tengah viral di TikTok. Selamat mencoba!

(brl/red)