Cara mengunduh audio Reels di Instagram agar konten kamu lebih menarik

Cara mengunduh audio Reels di Instagram agar konten kamu lebih menarik

Techno.id - Instagram Reels saat ini menyediakan outlet yang sempurna bagi influencer dan bisnis untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Dengan Reels, kamu dapat membuat video pendek mulai dari 15 hingga 90 detik, menjadikannya alat yang ideal untuk menarik perhatian dan melibatkan audiens kamu.

Tak heran jika Instagram Reels telah menjadi fitur yang disukai jutaan pengguna. Saat menelusuri bagian Reels, kamu mungkin menemukan audio menarik yang ingin digunakan dalam kreasi yang kamu buat. Nah dalam artikel ini Techno.id akan mengeksplorasi cara mengunduh audio Reels di Instagram.

1. Buka aplikasi Instagram dan mainkan Reels yang diinginkan

2. Ketuk judul Audio yang terletak di bagian bawah Reels

3. Klik ikon Simpan di pojok kanan atas layar

4. Kamu sekarang dapat mengakses audio yang disimpan dari koleksi kamu di menu Hamburger (tiga garis) di profil kamu dan memasukkannya ke dalam Reels kamu.

Kamu juga bisa menggunakan berbagai alat pihak ketiga yang tersedia untuk mengunduh audio Reels. Berikut cara mengunduh audio Reels menggunakan situs pihak ketiga.

Cara mengunduh audio Reels di Instagram agar konten kamu lebih menarik foto: instagram

1. Pilih audio Reels yang ingin kamu unduh

2. Ketuk ikon Bagikan di sisi kanan bawah Reels

3. Pilih opsi Salin Tautan

4. Buka alat unduh audio Reels Instagram dari aplikasi pihak ketiga seperti InstaVideoSave, ReelsDownloader, Reel Saver

5. Tempel tautan yang disalin ke bidang yang disediakan

6. Klik opsi unduh untuk menyimpan audio Reels ke perangkat kamu

Dengan metode sederhana ini, mengunduh audio Reels untuk kreasi Instagram kamu menjadi sangat mudah. Kamu yang lebih suka menggunakan fitur Instagram asli atau menjelajahi alat pihak ketiga, dapat menyempurnakan Reels dengan memasukkan trek audio yang menarik.

Nikmati kemungkinan tak terbatas dan buat konten menawan yang sesuai dengan audiens kamu. Jadi, lanjutkan dan unduh audio Reels untuk membuat Reels Instagram kamu semakin menarik dan berkesan.

(brl/red)