Cara mengatasi kamera iPhone yang buram bergetar, jangan dulu ganti sparepart

Cara mengatasi kamera iPhone yang buram bergetar, jangan dulu ganti sparepart

Techno.id - Apple merupakan salah satu perusahaan besar asal California yang tentu sudah tidak asing di telinga banyak orang. Fokus utama menghasilkan produk elektronik dengan spesifikasi tinggi membuat nama Apple kian meroket. Bahkan, beberapa produk seperti iPhone menjadi salah satu yang paling diincar.

Meski iPhone merupakan salah satu produk yang menarik dan paling banyak peminat, namun perangkat tersebut tetap saja barang buatan manusia yang bisa mengalami gangguan. Salah satu gangguan yang bisa terjadi pada iPhone adalah kamera yang buram dan bergetar. Meski tidak semua iPhone, namun beberapa iPhone keluaran yang lumayan lawas sering mengalami masalah tersebut.

Pada dasarnya, kamera bergetar di iPhone bisa disebabkan karena beberapa masalah. Mulai dari software bermasalah, lensa kotor, hingga komponen yang rusak merupakan penyebab dari kamera iPhone yang bergetar. Untungnya, sudah ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah tersebut.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (16/2), cara mengatasi kamera iPhone yang buram bergetar.

(brl/guf)