Cara membuka file RAR tanpa perlu mengetahui password, mudah dan tentunya aman

Cara membuka file RAR tanpa perlu mengetahui password, mudah dan tentunya aman

Techno.id - File merupakan salah satu data yang bisa dibuat dalam berbagai bentuk. Mulai dari word, foto, video, dan masih banyak lagi dapat dibuat untuk mengelola sebuah data. Data tersebut tentu memiliki banyak fungsi yang bisa digunakan. Mulai dari menyelesaikan pekerjaan, membuat konten, hingga menunjang proses pembelajaran.

Agar data tersebut bisa diamankan dengan baik, tak jarang ada orang yang mengamankan file dalam bentuk RAR. Roshal Archive atau yang biasa disingkat RAR merupakan bentuk kompres dari beberapa file agar lebih mudah digunakan. Agar semakin aman, tak jarang banyak orang memproteksi file RAR tersebut dengan menggunakan password.

Sayangnya, pemilik file RAR yang diproteksi dengan password seringkali tidak disertakan password yang diperlukan untuk membukanya. Tak jarang banyak orang yang tidak bisa membuka file RAR yang telah dibagikan tersebut. Untungnya, sudah ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuka file RAR yang diproteksi dengan password tanpa menggunakan password.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (15/2), cara membuka file RAR tanpa perlu mengetahui password.


(brl/guf)