Cara menggunakan platform Photo AI, bisa bikin potret kamu jadi lebih keren  

Cara menggunakan platform Photo AI, bisa bikin potret kamu jadi lebih keren  

Techno.id - Teknologi Artificial Intelligence (AI) kini merambah hampir semua sektor kehidupan, termasuk foto. Kini untuk membuat foto yang menarik, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Photo AI (AI Foto). Aplikasi ini diklaim dapat mendesain karya seni yang dihasilkan AI.

Photo AI adalah alat yang memungkinkan kamu membuat gambar bergaya potret menggunakan berbagai petunjuk. Kamu dapat menyesuaikan latar belakang, selain pakaian yang dikenakan dan banyak lagi. Kamu juga memiliki opsi untuk memilih dari berbagai karakter yang sudah ada sebelumnya, termasuk mengunggah gambar diri kamu.

Photo AI diluncurkan pada akhir tahun 2022 oleh Pieter Levels, seorang pengusaha digital Belanda yang juga mendirikan Nomad List. Selain menggunakan versi desktop, Photo AI juga memiliki aplikasi iOS.

Ini yang dapat diakukan dengan Photo AI

Cara menggunakan platform Photo AI, bisa bikin potret kamu jadi lebih keren foto: photoai

Kamu dapat menggunakan AI Foto untuk membuat potret, baik itu diri sendiri atau karakter fiksi. Salah satu keunggulan terbesar aplikasi ini adalah kamu memiliki beberapa opsi penyesuaian, seperti membuat foto di banyak bagian dunia. Selain itu, kamu dapat memilih paket yang berbeda jika ingin menjaga konsistensi gaya gambar.

Photo AI juga memungkinkan kamu menyesuaikan gaya rambut karakter dan mendesain gambar untuk berbagai jaringan media sosial, seperti Instagram. Selain itu, kamu dapat menggunakan pengaturan seperti berbicara di atas panggung.

Untuk mempermudah pembuatan foto, Photo AI juga memungkinkan kamu menyalin dan menempel perintah. Ini sangat berguna jika kamu ingin bereksperimen dengan berbagai ide sebelum melanjutkan kreasi utama kamu.

(brl/red)