Cara simpel corat coret foto yang viral di TikTok, manfaatkan aplikasi Ibis Paint

Cara simpel corat coret foto yang viral di TikTok, manfaatkan aplikasi Ibis Paint

Techno.id - TikTok tak henti-hentinya menampilkan tren baru. Para kreator konten pasti akan selalu menghadirkan short video fyp terbaik, agar dapat dinikmati oleh banyak kalangan. Bahkan tak jarang sebuah video bisa menjadi viral dan menjadi bahan pembicaraan khalayak banyak.

Salah satu tren yang muncul di TikTok adalah corat coret sebuah foto. Ya, seseorang bisa membuat sebuah short video berisikan ide kreatif yang menggambarkan sebuah goresan tinta digital ke dalam sebuah foto.

Ibis Paint menjadi rahasia dari video dengan coretan unik tersebut. Aplikasi Ibis Paint sejatinya dapat memberikan layanan untuk pengguna menggambar, membuat komik, menyunting foto, sampai menggambar secara digital. Aplikasi tersebut bisa diterapkan melalui berbagai device, seperti smartphone maupun laptop. Cukup pengguna mengunduhnya melalui toko aplikasi secara gratis dan tak membutuhkan banyak ruang penyimpanan.

Di dalam Ibis Paint, pengguna bisa mendapat berbagai fitur menarik untuk melakukan penyuntingan foto. Bahkan tools yang bisa dipakai pengguna terbilang lengkap.

Lantas seperti apa cara menggunakan aplikasi Ibis Paint? Berikut techno.id pada Kamis (2/2), sajikan langkah-langkah untuk menyunting foto melalui Ibis Paint yang dihimpun dari berbagai sumber.

(brl/guf)