Cara mudah membagi layar laptop menjadi empat bagian, kerja multitasking jadi lebih mudah

Cara mudah membagi layar laptop menjadi empat bagian, kerja multitasking jadi lebih mudah

Techno.id - Laptop merupakan salah satu perangkat elektronik yang kini sedang diburu banyak orang. Bukan tanpa alasan, banyak orang memilih laptop karena kemudahan penggunaan perangkat tersebut. Desain tipis dengan bobot yang ringan membuat sebuah laptop dapat dioperasikan dengan mudah untuk menunjang banyak keperluan harian.

Tak hanya itu, inovasi teknologi yang ada pada sebuah laptop juga selalu berkembang setiap tahunnya. Bahkan fitur kekinian dari sebuah laptop yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan multitasking sudah dapat diakses dengan mudah. Dalam sebuah unggahan video, akun TikTok @sentralkomputer menjelaskan ada sebuah cara yang dapat membagi layar laptop menjadi empat.

Tujuan membagi layar laptop menjadi empatyaitu pengguna bisa membuka empat aplikasi berbeda secara bersamaan. Pemilik akun TikTok @sentralkomputer juga menjelaskan cara yang ada secara detail. Tak perlu bantuan aplikasi lain, cara satu ini bisa dilakukan dengan mudah.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada sumber pada Kamis (2/2), cara mudah membagi layar laptop menjadi empat bagian.

(brl/guf)