Bikin profil tambah menarik dan berbeda, ini cara buat nama profil WA berwarna biru di HP Android

Bikin profil tambah menarik dan berbeda, ini cara buat nama profil WA berwarna biru di HP Android

Techno.id - Penggunaan nama profil WhatsApp yang berwarna biru merupakan fitur khusus yang memungkinkan pengguna menampilkan nama mereka dalam format yang berbeda dan menarik. Dengan menggunakan nama profil biru, pengguna dapat membedakan kontak lain di daftar WhatsApp mereka.

Fitur ini biasanya digunakan untuk tujuan estetika atau menarik perhatian. Dengan menggunakan nama profil berwarna biru, pengguna dapat menambahkan elemen kreatif dan unik ke profil WhatsApp, membuatnya lebih menonjol di antara daftar kontak pengguna.

Ini juga bisa menjadi cara untuk mengekspresikan kepribadian pengguna atau menunjukkan minat tertentu. Nah jika kamu tertarik melakukannya, techno.id sudah menghimpun dari kanal YouTube BariTahu Tutorial, cara membuat nama profil WA berwarna biru di HP Android.

1. Buka browser seperti Chrome di perangkat kamu. Lalu cari Font Generator. Pilih laman yang menampilkan tulisan Font Generator-Cool Symbol

2. Setelah masuk ke laman, tuliskan nama profil nanti lalu pilih font yang diinginkan. Di samping nama dari jenis font, klik pilihan COPY

3. Kembali dan buka aplikasi WhatsApp. Buka Profil milikmu dengan cara klik ikon titik tiga, lalu pilih Setelan

4. Silakan pilih edit nama lalu paste atau tempel teks sebelumnya

(brl/red)