Begini cara mengunduh lagu dari Spotify Premium

Begini cara mengunduh lagu dari Spotify Premium

Techno.id - Jika kamu akan melakukan perjalanan jauh dengan pesawat terbang atau menuju ke daerah dengan internet yang tidak stabil, mengunduh lagu untuk hiburan akan membantu kamu menciptakan pengalaman mendengarkan yang lancar.

Nah seperti diketahui platfporm musik seperti Spotify saat ini menjadi salah satu aplikasi favorit untuk mendengarkan musik dari berbagai genre. Meskipun Spotify tidak mengizinkan pengguna mengunduh lagu satu per satu dari daftar putar, namun cukup mudah untuk membuat daftar putar dengan cepat semua lagu favorit kamu dan mengunduhnya.

Tapi tentu saja untuk mengunduh lagu di Spotify kamu harus berlangganan Spotify Premium. Dengan begitu kamu dapat mengunduh lagu, daftar putar, dan podcast favorit untuk didengarkan secara offline.

Jika kamu ingin mengunduh seluruh album, tidak perlu membuat daftar putar terpisah. Cukup klik tombol unduh di bawah sampul album untuk mengunduhnya. Proses yang sama juga berlaku untuk podcast. Gunakan prosedur yang cepat dan mudah ini untuk pengalaman mendengarkan musik yang mudah di mana pun kamu berada.

(brl/red)