5 Trik tersembunyi biar penjualan di WhatsApp raup cuan saat Ramadhan, siap-siap banjir orderan

5 Trik tersembunyi biar penjualan di WhatsApp raup cuan saat Ramadhan, siap-siap banjir orderan

Techno.id - Bulan suci Ramadhan sudah hampir tiba. Pada bulan puasa, pergerakan ekonomi tentu akan meningkat. Banyak para pelaku bisnis mulai mencari cara untuk dapat menjaga usaha mereka berjalan lancar. Bahkan hubungan dengan para pelanggan mesti selalu dijaga, tujuannya agar mereka bisa repeat order.

Berkat kecanggihan teknologi komunikasi digital, berjualan semakin mudah untuk dilakukan. Salah satu cara untuk meningkatkan omzet penjualan adalah mengandalkan platform media sosial. WhatsApp menjadi wadah paling besar untuk menjangkau target pasar secara langsung.

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang dipakai oleh hampir seluruh pengguna gadget di Tanah Air. Berangkat dari situlah, para pelaku bisnis online bisa mengepakan sayapnya. Karena WhatsApp memiliki potensi besar sebagai media untuk meningkatkan penjualan, terutama di bulan suci Ramadhan.

WhatsApp mempunyai segudang fitur agar para pengguna merasa aman dan nyaman saat menggunakannya. Namun ternyata ada beberapa fitur untuk meningkatkan omzet penjualan terutama saat bulan, lho sobat! Kali ini Techno.idakan memberikan 5 Trik tersembunyi biar penjualan di WhatsApp raup cuan saat Ramadhan.

(brl/red)