5 Aplikasi lock screen gratis yang menarik

5 Aplikasi lock screen gratis yang menarik

Techno.id - Fitur lock screen memang berfungsi untuk mengamankan gadget, tapi apa salahnya untuk membuat lock screen menjadi lebih menarik. Berikut ini merupakan aplikasi gratis lock screen menarik untuk membuang tampilan membosankan dari smartphone Anda seperti yang dikutip Techrepublic.com (11/02/15):

1. FancyLock
FancyLock adalah aplikasi gratis untuk merubah lock screen lebih menarik. Aplikasi ini dapat mengubahsuai background dan menyediakan banyak tema untuk iPhone Anda. FancyLock disediakan gratis untuk pengguna iOS.

2. Unique Locks Free
Hampir sama dengan FancyLock, karena dapat memilih background dan sejumlah tema yang disediakan. Namun, tema pada aplikasi ini menyediakan gambar yang lebih realistis, dibanding FancyLock. Unique Locks Free tersedia gratis untuk pengguna iOS.

3. Fireflies Lockscreen
Aplikasi ini tersedia gratis untuk perangkat android. Aplikasi Fireflies memiliki fitur untuk menampilkan pemberitahuan seperti pesan yang belum dibaca, email yang belum terbaca, serta panggilan tak terjawab. Namun, sudah banyak aplikasi lock screen memiliki fitur seperti itu, Tapi yang menarik perhatian adalah tampilan gambar yang menarik dan animasi yang muncul saat lock screen ditampilkan.

4. Cover Lock Screen
Masih dalam versi beta, namun ide pada aplikasi ini cukup mengesankan. Aplikasi ini menampilkan rangkaian aplikasi berdasarkan lokasi Anda. Misalnya mungkin Anda ingin melihat aplikasi bisnis saat anda bekerja dan aplikasi permainan serta hiburan ketika Anda di rumah. Aplikasi ini jalan pintas untuk menengok aplikasi atau melompat antar aplikasi dari lockscreen, dan aplikasi ini tersedia gratis untuk pengguna Android.

5.Lock Manager Free
Aplikasi lock screen gratis untuk Windows Phone. Aplikasi ini dapat mengkonfigurasi dan menampilkan cuaca, kalender, notes dan sisa baterai pada lock screen. Serta bisa mengubah gambar background seperti aplikasi lainnya.

(brl/red)