11 Cara mudah menambah followers IG secara organik, lakukan secara konsisten

11 Cara mudah menambah followers IG secara organik, lakukan secara konsisten

Techno.id - Instagram merupakan sosial media yang digunakan oleh jutaan orang untuk berbagi foto dan video. Tidak hanya sebagai platform untuk selfie dan foto makanan, Instagram juga bisa digunakan sebagai alat pembangunan merek yang ampuh dan untuk bisnis online. Salah satu kunci sukses untuk menggunakan Instagram adalah memiliki jumlah followers yang banyak.

Keberadaan dari followers di Instagram tentu sangat penting. Pasalnya pengikut dari akun bisa membuat pengguna mendapatkan visibilitas tinggi. Artinya, semakin banyak pengikut sebuah akun, maka konten akan dilirik oleh banyak pengguna lain sehingga peluang mendapatkan cuan semakin besar. Bahkan followers yang banyak mampu meningkatkan kepercayaan saat seseorang ingin melakukan kerja sama.

Nah, bagi sobat ingin menambah pengikut di akun Instagram, perlu effort tersendiri. Selain rajin mengunggah konten, pengguna juga harus rutin berinteraksi dengan pengguna lainnya. Lantas bagaimana cara menambah followers di Instagram? Berikut techno.id sajikan 11 Cara mudah menambah followers IG secara organik, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)