Cara menggunakan Voice Changer di TikTok, bikin konten makin menarik

 Cara menggunakan Voice Changer di TikTok, bikin konten makin menarik

Techno.id - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi TikTok? Aplikasi layanan video pendek ini semakin banyak diminati publik dari berbagai kalangan. Meskipun sering dijuluki dengan sebagai aplikasi alay, nyatanya pamor TikTok tidak pudar sampai saat ini.

Saat sedang menscroll TikTok, tak jarang kamu pasti akan menemui konten video dengan suara yang unik-unik. Semakin unik suara maka akan semakin menarik konten untuk dinikmati. Contohnya seperti suara Chipmunks, suara berat seperti laki-laki, suara bergetar dan lain sebagainya.

Tentunya suara-suara itu bukan suara asli dari kreator melainkan efek suara yang memang tersedia di TikTok. Kalau kamu ingin mencoba membuat konten dengan fitur ini namun tidak tau caranya, berikut techno.id telah merangkum cara menggunakan Voice Changer di TikTok.

1. Mulai lah membuat video di TikTok dan jangan lupa untuk berbicara agar efek suara unik dapat diaplikasikan di suara asli kamu.

2. Setelah selesai merekam konten, kamu akan langsung masuk di laman edit video di TikTok.

3. Lalu klik ikon voice.

4. Kamu dapat langsung memilih efek Voice Changer sesuai dengan keinginan kamu, Terdapat puluhan jenis suara yang bisa kamu pilih di sini.

5. Jangan lupa untuk ketik save

Magang : Millenia Ramadita

(brl/red)