Trik tersembunyi agar bisnis bisa viral di TikTok, pakai pola 136

Trik tersembunyi agar bisnis bisa viral di TikTok, pakai pola 136

Techno.id - Bisnis online kini tengah digandrungi oleh banyak entrepreneur muda. Melalui promo secara online, pengusaha bisa mendapatkan market yang luas dan tentu tanpa batasan waktu. Pasalnya kapan saja barang jualan bisa laku dibeli hanya dengan sekali klik.

Di era digital seperti sekarang, ada beragam platform dengan layanan jual beli online. Bahkan media sosial yang notabene untuk berinteraksi, bisa dimanfaatkan untuk meraih cuan setiap harinya. Salah satunya adalah TikTok.

TikTok memiliki segudang fitur menarik dengan interface short video. Dengan menampilkan berbagai video pendek, seseorang tentu bisa mendapatkan pengalaman informasi visual berbeda. Maka tak ayal, TikTok menjadi platform tepat untuk beriklan para pelaku usaha.

Meski sudah dipermudah, tentu bagi para pelaku bisnis perlu adanya effort agar dagangannya laku di TikTok. Seseorang perlu melakukan soft selling, dan membuat konten semenarik mungkin agar masuk fyp TikTok. Dengan begitu, barang yang diperjualbelikan menjadi laku.

Terjun ke dunia jualan online TikTok masih terbilang susah susah gampang. Bagi sobat techno yang ingin mencoba peruntungan dengan berjualan di TikTok, berikut techno.id sajikan trik tersembunyi agar bisnis bisa viral di TikTok.


(brl/guf)