Nggak punya ide buat ngonten di TikTok? Ini cara sederhana menggunakan TikTok Creative Center

Nggak punya ide buat ngonten di TikTok? Ini cara sederhana menggunakan TikTok Creative Center

Techno.id - Saat ini banyak sekali konten menarik di TikTok. Mulai hal yang paling remeh hingga pembahasan serius tersaji. Tak terhitung jumlah kontennya. Kehadiran setiap konten di TikTok begitu dinamis dan masif. Oleh karena itu rasanya bagi seorang content creator, dibutuhkan kemampuan maksimal agar mampu membuat konten yang menarik pemirsa.

Saking kompetitifnya, content creator membuat kreativitas kadang bisa saja mengalami kebuntuan ide, tentu hal itu sangat lumrah dialami. Kurangnya waktu untuk menambah referensi atau bahkan sejenak merehatkan pikir agar kembali mendapatkan ide segar.

Namun jangan berkecil hati lebih dahulu jika kamu kebetulan seorang content creator yang tengah mengalami kehabisan ide. TikTok menghadirkan TikTok Creative Center. Platform ini hadir sebagai fitur gratis dari TikTok untuk membantu kamu para content creator dalam mempersiapkan konten.

Terutama bagi kamu yang memiliki akun bisnis, layanan yang disediakan TikTok Creative Center seperti akses analitik untuk iklan berperforma terbaik, lagu, tagar, keyword, dan berbagai hal lain yang bisa kamu siapkan agar kontenmu tambah menarik.

Dirangkum techno.id pada Rabu (26/4) dari akun TikTok youngtrepreneur.id, berikut cara sederhana untuk menggunakannya.


(brl/guf)