Yeelight, lampu pintar besutan Xiaomi

Yeelight, lampu pintar besutan Xiaomi

Techno.id - Jika Anda mencari lampu pintar untuk rumah Anda, mungkin Anda bisa memilih Xiaomi Yeelight. Produsen smartphone terbesar keempat di dunia ini tidak hanya memproduksi smartphone saja, kini Xiaomi juga masuk ke industri produk smart home.

Lampu tidur Xiaomi Yeelight menggunakan pencahayaan LED dengan desain yang cantik. Berbentuk silinder dengan tinggi sembilan inci lampu ini bisa Anda atur melalui ponsel pintar Anda melalui jaringan Bluetooth.

Anda bisa mengatur waktu menyala lampu tersebut, tidak hanya itu Anda juga bisa mengganti warna kesukaan Anda. Dilansir oleh Digital Trends, lampu besutan Xiaomi ini menyediakan 16 juta warna untuk Anda gunakan.

Xiaomi Yeelight juga memiliki tombol kecil yang terdapat di atas dan bisa Anda manfaatkan untuk menyalakan dan mematikan. Sedangkan tombol kecil lainnya, Anda bisa manfaatkan untuk memilih warna.

Tidak hanya itu, lampu besutan perusahaan asal Tiongkok ini juga bisa Anda atur untuk menyala dengan berbagai warna secara acak. Lampu ini dibanderol dengan harga $70 atau Rp 900 ribuan namun saat ini masih tersedia di Tiongkok.

(brl/red)