CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 1 Maret 2016 08:00

Ini bukti betapa dinantinya Xiaomi Mi5

Smartphone yang baru dikenalkan beberapa hari lalu itu sudah ditunggu 14,4 juta calon konsumen.

Ini bukti betapa dinantinya Xiaomi Mi5

Techno.id - Di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016, Xiaomi dengan bangga mengenalkan flagship terbarunya, yakni Mi5. Perangkat 5,15 inci itu pun dilabeli dengan smartphone yang cepat karena dibekali dengan jeroan yang mumpuni.

Kebetulan, mulai 1 Maret 2016, Xiaomi resmi menjajakan Mi5 di Tiongkok. Jika Anda penasaran berapa banyak orang yang sudah menantikan untuk menggenggam perangkat ini, jawabannya ialah lebih dari 14,4 juta orang. Angka itu didapat dari registrasi penjualan pertama Xiaomi Mi5.

Mengutip GizmoChina.com (28/02/16), angka ini adalah rekor tersendiri bagi Xiaomi. Sebab, reservasi sebanyak itu tercipta dalam waktu kurang dari seminggu. Nampaknya, inilah puncak penantian Mi Fans selama lebih dari setahun.

Xiaomi Mi5 hadir dalam dua varian, yakni versi standar dan Pro. Keduanya memiliki kesamaan dalam hal spesifikasi dan fitur, tetapi harganya berbeda.

Vendor asal Tiongkok itu sendiri belum memastikan apakah Mi5 bakal masuk ke Indonesia. Namun Hugo Barra, Vice President International Xiaomi, sempat memberi petunjuk di mana saja Mi5 akan tersedia. Ia berkata, "Tentu saja fokus Mi5 terletak di pasar utama kami, termasuk India dan yang lain, seperti Hong Kong dan Singapura."

WHAT TO READ NEXT ?