Xiaomi Mi Note dengan Windows 10 Mobile muncul di Weibo

Xiaomi Mi Note dengan Windows 10 Mobile muncul di Weibo

Techno.id - Xiaomi dan Microsoft telah menjalin kerjasama pada smartphone Xiaomi Mi4. Smartphone tersebut tak hanya mengadopsi sistem operasi Android, tetapi juga Windows 10 Mobile. Kini, hubungan antara keduanya semakin dipererat dengan penambahan Windows 10 Mobile pada smartphone Xiaomi Mi Note.

Xiaomi Mi Note dengan sistem operasi Windows 10 Mobile telah muncul di media sosial Weibo melalui akun resmi Microsoft. Pada halaman Weibo, Microsoft menunjukkan sebuah iklan peluncuran Xiaomi Mi Note dengan sistem operasi Windows 10 Mobile, seperti yang dikutip dari Softpedia (4/3/2016).

Xiaomi Mi Note dengan Windows 10 Mobile muncul di Weibo

Mungkin Anda sudah lupa dengan Xiaomi Mi Note. Sebenarnya, smartphone ini belum terlalu tua untuk dilupakan karena Xiaomi Mi Note diluncurkan ke pasaran pada bulan Januari tahun 2015. Bahkan, kabarnya tahun ini Xiaomi Mi Note juga akan mendapat Android Marshmallow.

Smartphone dengan bentang layar 5.7 inci juga terbilang istimewa karena didukung dengan prosesor Snapdragon 801 Quad-core 2.5GHz. Selain itu, smartphone ini juga dibekali prosesor grafis Adreno 330, RAM 3GB, varian memori internal 16GB dan 64GB, kamera utama 13MP, kamera depan 4MP, serta baterai berkapasitas 3.000mAh.

(brl/red)