CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 4 Maret 2016 18:00

4 Juta Xiaomi Mi5 terjual dalam flash sale perdana di Tiongkok

Ini bukti bahwa perangkat terbaru ini amat diminati, bahkan di negara asal pembuatnya sekali pun.

4 Juta Xiaomi Mi5 terjual dalam flash sale perdana di Tiongkok

Techno.id - Pasca diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016, banyak pecinta produk-produk Xiaomi di seluruh dunia menunggu kehadiran smartphone terbaru Mi5. Dari registrasi penjualan saja, tercatat lebih dari 14,4 juta orang sudah tak sabar memiliki perangkat yang telah dilengkapi dengan sensor sidik jari tersebut.

Nah, baru-baru ini dalam keterangan resminya, pihak Xiaomi mengungkapkan jika 4 juta unit Mi5 telah terjual. Angka tersebut datang dari event penjualan flash sale perdana yang dilakukan di Tiongkok, negara pertama yang mendapat kesempatan membeli produk terbaru tersebut.

Sebagaimana dilansir oleh GSMArena (3/3/16), angka penjualan yang begitu besar ini ternyata tak diantisipasi oleh perusahaan yang berbasis di Beijing, Tiongkok tersebut. Pihak Xiaomi mengaku kewalahan dengan permintaan yang begitu besar dari calon pembeli. Untuk itu, pihak Xiaomi mengaku meminta Foxconn dan Inventec yang membantu proses produksi perangkat terbaru itu untuk meningkatkan produksi Mi5.

Meski mengaku kewalahan, pihak Xiaomi mengaku sudah siap melakukan event flash sale kembali di Tiongkok. Flash sale kedua dijadwalkan bakal dilakukan 8 Maret mendatang mulai pukul 10.00 waktu Beijing.

WHAT TO READ NEXT ?