Wiko Highway Pure lengkapi jajaran smartphone 4G di tanah air

Wiko Highway Pure lengkapi jajaran smartphone 4G di tanah air

Techno.id - Hadirnya Wiko Highway Pure merupakan komitmen Wiko untuk merealisasikan ketersediaan smartphone 4G di tanah air. Sebagaimana diketahui, pemerintah dan operator kini sedang gencar-gencarnya untuk menghadirkan layanan mobile internet super cepat, 4G LTE.

"Posisi Wiko saat ini berada nomor dua di Perancis dengan pangsa pasar 14,2 persen. Itu mengapa kami optimis untuk bisa merebut hati pecinta smartphone di Indonesia," ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia kepada Techno.id.

Untuk mengikuti perkembangan teknologi yang sangat dinamis, Wiko dirancang dengan menyematkan teknologi terkini. "Konsumen harus tahu bahwa teknologi 4G yang disematkan ke dalam smartphone tidak semuanya sama karena ada tingkatan dan kategorinya. Nah, kami selalu update dengan menyematkan teknologi 4G kategori 4 untuk Wiko Highway Pure. Kemampuannya bisa menghadirkan kecepatan downlink hingga 150Mbps dan uplink hingga 50Mbps. Ini yang harus dipahami konsumen," imbuh Janto.

Komitmen Wiko yang senantiasa menampilkan produk terbaik dengan teknologi terkini adalah menjadi pembeda. Wiko hadir untuk sebuah evolusi teknologi dan desain smartphone. Itu yang membuat brand asal Perancis ini selalu unggul di belahan dunia, termasuk pasar Indonesia.

Saat ini Wiko bisa didapatkan di Bhineka, Blibli, Dinomarket dan Elevenia dengan harga Rp 3,99 juta. Pre order dibuka mulai tanggal 3 Juli hingga 22 Juli.

Dengan beragam keunggulan yang dimiliki, Wiko Highway Pure dipercaya bisa diterima pasar dengan baik. "Kami yakin, Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat pesona si cantik dari Perancis berbodi tipis, mulus, canggih dengan suara jernih, Wiko Highway Pure," tutup Janto.

(brl/red)