OnePlus 2 tawarkan lima profil sidik jari untuk sensor fingerprint

OnePlus 2 tawarkan lima profil sidik jari untuk sensor fingerprint

Techno.id - Rumor seputar spesifikasi OnePlus 2 telah menyeruak satu persatu ke permukaan. Kabar terakhir dari OnePlus 2 yaitu ponsel ini akan menyapa konsumen pada 27 Juli dengan Virtual Reality dan sekarang OnePlus 2 akan membawa pula sensor sidik jari. Namun, mereka menepis anggapan jika ponsel dengan sidik jarinya hanya sekadar ikut-ikutan belaka, seperti yang disadur dari New.Softpedia (30/6/15).

"OnePlus 2 dengan sensor sidik jari benar-benar disematkan untuk menunjang kinerja ponsel. Fitur ini lebih halus dan cepat yang memungkinkan pengguna membuka perangkat lebih cepat dari TouchID," klaim perusahaan dalam sebuah posting blog.

Menurut mereka, sensor sidik jari miliknya lebih efisien dan tidak akan memakan waktu lebih lama dari hitungan beberapa detik, tapi akan lebih cepat dari itu. Hal ini bertujuan untuk membantu pengguna agar tidak perlu menunggu lama saat membuka ponsel dengan memasukkan nomor PIN atau pola.

OnePlus 2 berjanji akan menghadirkan kemudahan saat membuka layar ponsel. Bahkan, perusahaan asal Tiongkok tersebut menegaskan bahwa pemindai sidik jarinya dapat menampung hingga lima profil sidik jari yang berbeda.

(brl/red)