Doogee Galicia X5 akan rilis Agustus mendatang

Doogee Galicia X5 akan rilis Agustus mendatang

Techno.id - Baru-baru ini Techno.id menerima sebuah email berisi bocoran ponsel terbaru dari Doogee yakni Doogee X5 Galicia yang dikatakan akan rilis bulan Agustus mendatang. Dikatakan juga jika ponsel ini akan memiliki dua varian yang dapat mendukung jaringan 3G dan 4G LTE.

Untuk spesifikasi Doogee Galicia X5, ponsel ini akan memiliki dimensi layar seluas 5.0 inci HD dengan resolusi 1080x720. Untuk dapur pacunya, Doogee Galicia X5 akan menggunakan prosesor MT6580 Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 GHz MediaTek yang akan dipadukan dengan RAM 512 LPDDR3.

Doogee Galicia X5 akan rilis Agustus mendatang

Tak hanya itu, ponsel ini juga akan memiliki ruang penyimpanan sebesar 4GB internal dan bisa diperluas melalui MicroSD hingga 32 GB. Untuk kapasitas baterai, ponsel ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.200 mAh.

Namun sayangnya tidak banyak informasi yang bisa diperoleh dari bocoran tersebut. Ponsel ini diduga akan berjalan pada platform Android namun belum jelas Android versi apa yang akan berjalan pada perangkat ini.

Selain itu, informasi tentang kamera juga masih belum disebutkan. Namun, menilik dari gambar bocoran yang beredar terlihat jika ponsel ini dilengkapi dengan Dual LED Flash. Untuk Anda yang masih penasaran dengan ponsel ini, Anda bisa menunggu sampai bulan Agustus mendatang.

(brl/red)