CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 19 November 2015 11:00

Vivo X6 lebih cepat mengisi daya dengan teknologi dual fast charging

Vivo X6 bakal mengusung teknologi dual fast charging.

Vivo X6 lebih cepat mengisi daya dengan teknologi dual fast charging

Techno.id - Akhir-akhir ini, pemberitaan tentang Vivo X6 mengalir deras. Dari mulai desainnya yang berbalut logam, hingga performanya yang mumpuni. Seakan tak mau berhenti, baru-baru ini tersiar kabar jika smartphone dengan layar 6 inci tersebut akan mengadopsi teknologi dual fast charging.

Menurut laporan dari GSMArena (18/11/2015), Vivo mengeluarkan teaser terbaru tentang penggunaan teknologi dual fast charging pada Vivo X6. Kabarnya, smartphone ini akan menggunakan dua chip charger terpisah yang menjadikan lebih cepat dalam pengisian baterai 4.000mAh.

Kecepatan pengisian tersebut juga didukung dengan spesifikasi yang luar biasa. Nantinya, Vivo X6 akan mengusung layar qHD dengan teknologi Force Touch seperti punya Apple. Kemudian, bagian dalamannya disematkan chipset MediaTek Helio X20 dengan prosesor 10 inti dan RAM 3GB. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali memori internal berkapasitas 32GB.

Untuk urusan fotografi, Vivo X6 akan mengandalkan kamera utama beresolusi 21MP dan kamera selfie 12MP. Bahkan, konon katanya, smartphone ini juga bakal diselipkan RAM 1GB khusus untuk pengolahan video. Rencananya, Vivo X6 akan dirilis ke pasaran pada bulan ini, tapi tepatnya kapan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Vivo.

WHAT TO READ NEXT ?