CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 12 November 2015 06:00

Vivo X6 hadir dengan 98 persen bahan logam dan 3 varian warna

Bahan logam tersebut diharapkan membuat perangkat ini kokoh dan tidak mudah bengkok.

Vivo X6 hadir dengan 98 persen bahan logam dan 3 varian warna

Techno.id - Beberapa minggu yang lalu banyak bocoran yang beredar soal perangkat terbaru Vivo yakni Vivo X6. Namun, kali ini secara resmi Vivo memberikan teaser perangkat tersebut dan menyebutkan jika perangkat ini berbahan logam dan tersedia dalam 3 varian warna, seperti yang dilansir oleh Gizmochina.com (11/11/15).

Vivo X6 akan datang dengan body yang hampir semua terbuat dari logam, perusahaan menyebutkan jika 98 persen body perangkat ini adalah logam. Hal ini dikatakan membuat smartphone ini terlihat lebih elegan untuk tampilan premium.

Body perangkat ini terbuat dari magnesium dan aluminium, sehingga perangkat ini dikatakan tidak mudah bengkok walaupun perangkat ini akan terlahir sebagai smartphone yang tipis. Selain itu, Vivo X6 akan tersedia dalam 3 varian warna yakni Gold, Silver, dan Rose Gold.

Sebelumnya, bocoran lain menyebutkan jika perangkat ini nantinya akan memiliki sensor sidik jari yang ada di belakang perangkat. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB.


WHAT TO READ NEXT ?