CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 4 November 2015 20:00

Vivo X6 dikenalkan sebagai ponsel pertama dengan dedicated graphic RAM

Di samping itu, belum ada keterangan lanjut terkait harga dari smartphone yang bodinya mirip Vivo X5 yang telah meluncur di Indonesia.

Vivo X6 dikenalkan sebagai ponsel pertama dengan dedicated graphic RAM

Techno.id - Satu dari vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo, mengumumkan sebuah kejutan. Seperti dikutip dari PhoneRadar.com (04/11/15), Vivo mengklaim bakal merilis smartphone anyar, bernama Vivo X6. Dikatakan, ponsel itu siap hadir dengan dedicated graphic RAM 1GB.

Jika itu benar-benar terealisasi, maka Vivo X6 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang RAM grafisnya mandiri atau terpisah dari main board.

Sumber tersebut juga menyebutkan spesifikasi Vivo X6. Ponsel 6 inci itu bakal ditanami dengan RAM 4GB, prosesor Helio X20 Deca-Core, slot dual-SIM, baterai 4.000mAh, serta OS Android 5.1. Untuk kamera, ada 21MP di bagian belakang plus flash plus kamera selfie 12MP.

Di samping itu, belum ada keterangan lanjut terkait harga dari smartphone yang bodinya mirip Vivo X5 yang telah meluncur di Indonesia. Ketersediaannya secara global pun masih samar.


Bocoran Vivo X6 © 2015 60ke.net

Vendor ponsel pintar yang satu ini sebenarnya belum terlalu lama memasuki pasar Indonesia. Meski begitu, mereka mengaku sudah melakukan investasi yang cukup besar di Tanah Air, yakni sebesar Rp266 Miliar. Ini bisa menjadi bukti keseriusan Vivo untuk menggarap pasar smartphone Indonesia.

WHAT TO READ NEXT ?