CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 6 November 2015 10:00

Vivo X6 akan miliki RAM berkapasitas besar

Dalam video pengujian smartphone ini mengalahkan iPhone 6S Plus.

Vivo X6 akan miliki RAM berkapasitas besar

Techno.id - Smartphone asal Tiongkok memang tidak bisa diremehkan kualitasnya, seperti Vivo X6. Smartphone besutan Vivo ini dikatakan secara resmi memiliki RAM dengan kapasitas 4GB, seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (05/11/15).

Tidak banyak ponsel yang memiliki RAM berkapasitas 4GB, uniknya 1GB dari RAM tersebut akan disisihkan khusus untuk video. Hal ini tentu saja menjadi suatu keunikan dari ponsel tersebut. Teaser yang beredar di internet, mengatakan jika Vivo X6 akan memiliki kemampuan lebih baik untuk fitur multitasking dan memproses aplikasi karena RAM yang berkapasitas besar tersebut.

Selain itu, Vivo X6 akan memiliki prosesor 10-core Mediatek Helio X20 yang akan dapdukan dengan RAM berkapasitas besar tersebut. Namun sayangnya, pihak Vivo belum memberikan informasi detail ponsel barunya tersebut.

Di sisi lainnya, Vivo 6X memiliki kecepatan dalam memproses data lebih cepat dari yang dilakukan iPhone 6S Plus. Hal ini dibuktikan dengan video pengujian yang bisa Anda lihat di sini.

Nah, bagaimana pendapat Anda? Jelas ponsel ini akan dijual dengan harga yang lebih murah dari ponsel besutan perusahaan teknologi terkenal, tertarik memilikinya?


WHAT TO READ NEXT ?