CONNECT WITH US
Erick |
 16 Februari 2016 20:00

Ulang tahun, Ricoh luncurkan kamera pocket edisi khusus

Hanya diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, apa saja keistimewaan kamera pocket yang satu ini?

Ulang tahun, Ricoh luncurkan kamera pocket edisi khusus

Techno.id - Merk kamera yang satu ini memang sudah lama malang melintang dalam ranah fotografi. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke 80, Ricoh memberikan hadiah khusus bagi para penggemar setianya. Apa itu?

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Senin (15/02/16) lalu, Ricoh telah merilis kamera saku terbarunya dalam jumlah sangat terbatas. Kamera ini sengaja dibuat untuk para penggemar merk Ricoh di seluruh dunia. Apa saja keunggulannya?

Bernama Silver Edition GR II, kamera saku ini dibekali dengan image sensor 16MP APS-C CMOS. GR II juga dibekali dengan lensa fix 18.3mm F/2.8 yang mampu menghasilkan foto-foto artistik dalam setiap frame-nya. Dari sisi video, kamera ini mampu menghasilkan rekaman dengan ukuran hingga 1080 pixel pada kecepatan 30fps.

Sebagai standar kelengkapan kamera masa kini, GR II dibekali dengan Wi-Fi serta NFC. Kamera ini hanya diproduksi sebanyak 3.200 unit saja. Sedangkan harga yang dibanderol adalah Rp 9,3 juta. Berminat untuk mendapatkan 'hadiah' ini?

 

WHAT TO READ NEXT ?