Tampilan OnePlus 2 akhirnya bocor di situs TENAA

Tampilan OnePlus 2 akhirnya bocor di situs TENAA

Techno.id - Tampilan OnePlus 2, smartphone high-end asal Negeri Tirai Bambu, akhirnya bocor ke pasaran. Ialah situs komisi regulasi Tiongkok, TENAA-lah yang membocorkannya.

Dalam rilis situs tersebut nampak OnePlus 2 akan mengusung tombol 'Home' fisik. Menurut laporan dari Softpedia (22/7/15), kemunculan kembali tombol 'Home' fisik di OnePlus 2 ini cukup menarik, pasalnya bakal mengakomodir pengguna yang selama ini mengeluhkan sulitnya menggunakan tombol 'Home' virtual. Selain itu, kehadiran tombol 'Home' fisik di OnePlus 2 ini sedikit melenceng dari konsep pendahulunya OnePlus One.

Selain tombol 'Home' fisik, dalam bocoran yang dirilis oleh TENAA nampak bahwa OnePlus 2 bakal hadir dengan desain bodi berbahan dasar logam. Hal ini makin menguatkan dugaan bahwa si OnePlus 2 bakal memiliki yang tak jauh beda dengan pendahulunya OnePlus One.

Nah, untuk urusan spesifikasi jika berpatokan pada bocoran situs TENAA maka OnePlus 2 bakal mengusung layar 5,5inci dengan resolusi Quad HD. Ponsel pintar ini kabarnya juga bakal dibekali dengan prosesor octa-core 64 bit Snapdragon 810 dari Qualcomm dipadu dengan GPU Adreno 430 dan RAM berkapasitas 4GB. Si OnePlus 2 kabarnya juga bakal mengusung memori internal berkapasitas 32GB dan baterai dengan daya 3.300mAh.

Seperti dikonfirmasi oleh OnePlus, smartphone untuk kalangan atas ini bakal mengusung port USB type C serta didukung dengan dual-SIM dan konektivitas di jaringan 4G LTE. Kameranya juga dikabarkan bakal dilepas dengan resolusi 13MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera di bagian depan.

Anda penasaran dengan gambar bocoran smartphone ini? Berikut Techno.id sajikan untuk Anda beberapa gambar bocoran OnePlus 2 yang berasal dari situs TENAA.

Tampilan OnePlus 2 akhirnya bocor di situs TENAA

Tampilan OnePlus 2 akhirnya bocor di situs TENAA

Tampilan OnePlus 2 akhirnya bocor di situs TENAA

(brl/red)