OnePlus 2 akan diperkenalkan pada 27 Juli dengan Virtual Reality

OnePlus 2 akan diperkenalkan pada 27 Juli dengan Virtual Reality

Techno.id - Berita tentang kedatangan OnePlus 2 sudah tersiar ke mana-mana. Sebelumnya, OnePlus 2 telah dikabarkan bakal memiliki port USB tipe C dan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 810 versi 2.1. Ada pula yang mengatakan bahwa ponsel ini juga akan berjalan pada Android buatannya sendiri yakni OxygenOS. Kemudian yang terbaru, OnePlus mengumumkan jika perangkatnya akan diluncurkan pada 27 Juli mendatang dengan membawa Virtual Reality.

OnePlus 2 bakal menawarkan sensasi menonton film yang berbeda menggunakan Virtual Reality. OnePlus juga telah mengembangkan cardboard halus yang tahan lama serta tahan terhadap debu dan minyak. Namun sayang, peralatan tersebut tidak disertakan pada box bawaan OnePlus 2. Jadi, pengguna bisa membelinya secara terpisah, seperti yang disadur dari TheNextWeb (26/6/15).

Nantinya, OnePlus 2 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,984 juta untuk smartphone dengan memori internal berkapasitas 64GB. Selain itu, smartphone ini akan tersedia di beberapa negara mungkin salah satunya negara Indonesia.

(brl/red)