Akankah OnePlus 2 hadir dalam tiga varian?

Akankah OnePlus 2 hadir dalam tiga varian?

Techno.id - Sebagaimana diketahui, OnePlus sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka asal Tiongkok dalam waktu dekat akan merilis smartphone andalan terbarunya yang dinamai OnePlus 2. Menurut kabar yang beredar, OnePlus 2 kabarnya akan diluncurkan pada 27 Juli mendatang.

Seiring waktu peluncuran yang semakin dekat, beberapa pemberitaan perihal spesifikasi dan fitur OnePlus 2 pun kian ramai diperbincangkan. Yang tak kalah menariknya, nampaknya OnePlus menyiapkan OnePlus 2 lebih dari satu perangkat. Dengan kata lain, OnePlus 2 sepertinya akan hadir ke dalam beberapa varian.

Akankah OnePlus 2 hadir dalam tiga varian?

Menurut data dari Bluetooth SIG, yakni lembaga yang memberi sertifikasi konektivitas Bluetooth, OnePlus diketahui telah mendaftarkan sebanyak tiga varian One Plus 2. Adapun ketiga varian tersebut diberi kode nama ONE A2001, ONE A2003, dan ONE A2005 dan telah dipublikasikan pada 1 Juli 2015.

Sayangnya, masih belum diketahui secara pasti apakah ketiga varian tersebut bakal mengusung spesifikasi yang berbeda atau tidak. Namun yang jelas, kode nama A2003 diyakini sebagai produk yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 'jilid dua' yang akan didukung dengan RAM sebesar 8GB.

(brl/red)