OnePlus 2 dikabarkan akan hadir bulan Juli mendatang

OnePlus 2 dikabarkan akan hadir bulan Juli mendatang

Techno.id - My Drivers, situs berita asal Tiongkok pada Jum'at (12/06/2015) kemarin melaporkan bahwa OnePlus tengah bersiap untuk mengadakan sebuah acara peluncuran di bulan Juni mendatang. Sedangkan materi peluncuran tersebut ialah OnePlus 2, yang tak lain adalah smartphone generasi penerus dari OnePlus One.

Situs berita tersebut juga mengungkapkan bahwa nantinya OnePlus 2 akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni sekitar 1999 Yuan atau setara dengan Rp 4,3 juta. Banderol harga tersebut diklaim karena OnePlus 2 mengusung spesifikasi yang tinggi.

Menurut informasi yang beredar, OnePlus 2 dikabarkan membawa sejumlah teknologi tercanggih di pasaran untuk saat ini. Di antaranya seperti prosesor Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB, serta sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop.

Menariknya, My Drivers juga menyebutkan bahwa OnePlus juga akan meluncurkan smartphone selain OnePlus 2, yakni 'versi murah' dari OnePlus One yang tentunya juga dibekali dengan spesifikasi lebih rendah.

Mengenai benar tidaknya informasi yang dilaporkan media Tiongkok tersebut, setidaknya OnePlus telah berkomitmen akan meluncurkan OnePlus 2 di kuartal ketiga tahun 2015.

(brl/red)