Tak hanya fitur, harga LG V10 juga hampir setara dengan LG G4

Tak hanya fitur, harga LG V10 juga hampir setara dengan LG G4

Techno.id - Seperti diketahui, LG dikabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya, V10. Smartphone dengan dual layar tersebut kabarnya bakal mengusung fitur yang hampir sama dengan smartphone besutan LG lainnya, G4.

Tak hanya fitur, ponsel pintar yang bakal resmi rilis di Korea Selatan pada 8 Oktober mendatang itu dilaporkan juga mengusung harga yang tak jauh beda dengan LG G4. Menurut laporan dari PhoneArena (2/10/15), LG V10 akan dibanderol dengan harga di kisaran Rp8,5 hingga Rp8,8 jutaan yang notabene hampir sama dengan harga jual LG G4 di pasaran saat ini.

Tak hanya fitur, harga LG V10 juga hampir setara dengan LG G4

Meski cenderung mahal, harga yang ditawarkan LG untuk perangkat mobile besutannya itu masih terbilang rasional. Pasalnya dengan mengeluarkan budget yang sedikit lebih banyak tersebut, Anda nantinya sudah bisa mendapatkan dual layar berukuran 5,7inci untuk layar utama dan 2,1inci untuk layar sekunder yang berfungsi menampilkan tanggal atau waktu, notifikasi aplikasi, dan ikon shortcut aplikasi. Selain itu, Anda juga bakal mendapat resolusi kamera di bagian depan sebesar 5MP dengan fitur Dual Lens (80 derajat atau 120 derajat wide-angle), dan 4GB RAM serta 64GB ROM.

Perlu Anda ketahui, LG V10 diperkirakan bakal resmi beredar di pasar global pada pertengahan bulan November mendatang.

(brl/red)