LG rilis video teaser LG V10

LG rilis video teaser LG V10

Techno.id - Setelah banyak rumor tentang perangkat terbaru LG yakni LG V10 beberapa waktu yang lalu, kini dilansir oleh Androidauthority.com (24/09/15), LG telah merilis sebuah video teaser yang diduga untuk perangkat tersebut.

Di dalam video ini, LG tidak banyak mengungkapkan gambar dari perangkat barunya. Video ini sedikit memperlihatkan dual camera dan layar kecil untuk pemberitahuan. Jika Anda mengikuti rumor beberapa waktu yang lalu, maka Anda akan akrab dengan fitur yang ditunjukkan pada video tersebut karena mirip dengan yang digambarkan rumor sebelumnya.

Perangkat ini dikatakan akan memiliki prosesor Snapdragon 808 CPU yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Selain itu LG V10 dilengkapi dengan layar QHD seluas 5,7 inci.

Untuk ruang penyimpanannya, perangkat ini akan menyediakan ruang internal berkapasitas 64 GB. Untuk kamera, perangkat ini akan memiliki kamera belakang berkapasitas 16 MP, sedangkan kamera depan 5 MP.

Perangkat ini akan rilis pada tanggal 1 Oktober mendatang, Nah, untuk mengobati rasa penasaran, Anda bisa memutar video teaser tersebut di bawah ini.



(brl/red)