LG V10 punya dua kamera depan dan dua layar mengagumkan

LG V10 punya dua kamera depan dan dua layar mengagumkan

Belum lama ini, LG telah merilis smartphone terbaru dengan desain layar paling mengagumkan. Bagaimana tidak, LG mencoba membenamkan dua layar sekaligus pada LG V10. Namun, dua layar ini memiliki fungsi yang berbeda satu sama lain, seperti yang disadur dari TheVerge (30/9/15).

Jika Anda menatap layar LG V10, Anda akan melihat sebuah layar tambahan kecil di bagian atas. Ketika layar utama berukuran 5.7 inci dimatikan maka layar kecil tersebut akan bertindak sebagai pemberi informasi seperti cuaca, waktu dan tanggal, serta tingkat konsumsi baterai. Namun, manakala layar utama menyala, layar kecil tadi dapat digunakan sebagai aplikasi peluncuran cepat, mengakses kontak favorit, serta notifikasi.

Menariknya lagi, LG V10 dibekali dengan kamera depan yang tak biasa. LG membenamkan dua buah kamera depan dengan resolusi masing-masing 5MP. Sayangnya, dua kamera depan LG V10 memiliki bidang pandang yang berbeda. Salah satu lensa mendukung cakupan pengambilan gambar hingga 120 derajat, sementara satunya lagi hanya 80 derajat. LG juga tidak memberitahu apakah dua lensa kamera tersebut dapat digabungkan untuk mengambil gambar secara bersamaan atau tidak.

(brl/red)