Tag Heuer konfirmasi luncurkan smartwatch 9 November 2015

Tag Heuer konfirmasi luncurkan smartwatch 9 November 2015

Techno.id - Sebelumnya, Tag Heuer mengumumkan bahwa perusahaan jam tangan mewah asal Swiss tersebut akan merilis jam tangan pintar (smartwatch) di akhir tahun 2015. Kala itu, pernyataan itu disampaikan langsung oleh sang CEO, Jean Claude Biver.

Ucapan Biver yang dilontarkannya pada bulan Mei lalu tersebut tampaknya bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya, ia baru saja kembali mengonfirmasi bahwa jam tangan pintar perusahaannya bakal dirilis pada 9 November 2015 mendatang.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (29/09), jika tak ada halangan, Tag Heuer berencana untuk meluncurkan jam tangan pintarnya di sebuah tempat di kota New York, AS. Adapun waktu peluncurannya yakni pukul 11 pagi waktu setempat.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih rinci terkait fitur, spesifikasi, maupun bentuk dari smartwatch tersebut. Namun jika merujuk pada rumor di bulan Mei lalu, smartwatch Tag Heuer ini akan berbentuk seperti jam tangan tradisional.

"Ini (desain) adalah tantangan terbesar kami. Bagaimana kami bisa menggabungkan jam tangan pintar yang terlihat seperti jam tangan biasa dengan DNA normal buatan Swiss pada umumnya," ujar Biver kala itu.

Meskipun tidak banyak informasi yang dapat digali, beberapa sumber mengaku sudah mendapatkan kisaran harga yang dibanderol untuk jam tangan pintar Tag Heuer. Adapun kisaran harga yang disebutkan cukup fantastis, yakni sebesar USD 1.800 (Rp 26,4 juta)

(brl/red)